Beranda Nanggroe Apersi Teken MoU dengan Distributor Semen

Apersi Teken MoU dengan Distributor Semen

498
BERBAGI

BANDA ACEH – DPD Asosiasi Pengembangan Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Aceh menandatanggani perjanjian dengan pihak distributor Semen dari PT.Pintu Aceh Perkasa.

Ketua DPD APERSI Aceh, Afwal Winaldi menyebutkan penandatanganan nota kesepakatan ini dilakukan untuk memperlancar pembangunan perumahan di tahun 2018 mendatang.

“Ini dilakukan untuk mengantipasi agar kebutuhan semen mecukupi sehingga pembangunan rumah bisa tercapai,” katanya di Sekretariat APERSI, Jumat (15/12/2017).

Afwal menyebutkan di tahun 2018 pihaknya akan membangun empat ribu unit rumah yang tersebar di 16 kabupaten/kota di Aceh, baik rumah bersubsidi tipe 36 maupun rumah komersil .

“Kita utamakan dulu pembangunan rumah subsidi dan selebihnya pembangunan rumah komersil,” ujarnnya.

Dalam kebutuhan untuk membangun empat ribu unit rumah, pihaknya memerlukan 19.400 ton semen yang harus disediakan oleh pihak distributor semen dari PT.Pintu Aceh Perkasa.

“Dengan MoU dengan distributor ini bisa memenuhi kebutuhan semen selama pembangunan,” harapnya.

Sementara Direktur PT.Pintu Aceh Perkasa, T Muhammad Firmandi menyatakan kesanggupannya dalam memenuhi permintaan semen dari pihak APERSI Aceh untuk pembangunan rumah.

“Dengan kapasitas armada dan wilayah kerja yang ada, saya rasa kami siap menyediakan semen sesuai kebutuhan dari pihak APERSI Aceh,” katanya. [Tomy]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here