Beranda Nanggroe BPSJ Kesehatan Serahkan Bantuan Pembangunan Musala

BPSJ Kesehatan Serahkan Bantuan Pembangunan Musala

148
0
BERBAGI
Ist

BANDA ACEH – BPJS Kesehatan cabang Banda Aceh menyerahkan bantuan pembangunan sarana rumah ibadah di gampong Reuloh, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (14/12/2017).

Bantuan pembangunan Mushalla tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Primer, Kahar Muzakar yang mewakili Kepala Cabang BPJK Kesehatan Banda Aceh kepada ketua panitia pembangunan Mushalla dan disaksikan Keuchik gampong Reuloh, M.Isa Yusuf.

Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Primer BPJS Kesehatan Banda Aceh, Kahar Muzakar menyebutkan bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari Program Organization Social Responsibility (OSR) di bidang keagamaan.

“Bantuan yang kita berikan ini berupa semen dan sejumlah besi untuk membantu menambah kekurangan pembangunan Mushalla di desa tersebut,” katanya.

Bantuan OSR ini merupakan program kepedulian sosial BPJS Kesehatan terhadap lingkungan baik di bidang tanggap darurat, keagamaan dan pendidikan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, bantuan yang kita berikan hari ini diharapkan bisa membantu untuk keberlangsungan pembangunan Mushalla di gampong Reuloh,” ujarnya.

Sementara Keuchik gampong Reuloh, M.Isa Yusuf mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Kesehatan Banda Aceh yang telah memberikan bantuan OSR ini untuk kelanjutan pembangunan rumah ibadah ini.

Pembangunan Mushalla di gampong Reuloh tersebut, kata M.Isa sudah dimulai sejak 2014 lalu. Namun, saat ini pembangunannya belum sepenuhnya selesai.

“Dengan adanya bantuan OSR dari BPJS Kesehatan ini diharapkan pembangunan Mushala bisa selesai seratus persen,” ungkap Keuchik Reuloh. [Tomy]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here